-->

StreamingYouTube - YouTube Streaming is video live streaming Indonesia online channel available to download keep update like and subscribe

Aturan Monetisasi Youtube 2018 Bikin Baper YouTubers Indonesia

Advertisement

Aturan Monetisasi Youtube 2018 Bikin Baper YouTubers Indonesia

Aturan Monetisasi Youtube 2018 Bikin Baper YouTubers Indonesia - Ringkasan Aturan Monetisasi Youtube 2018 menjadi topik utama dan yang paling populer di tahun 2018 jatuhnya PPC untuk Adsense dan aturan monetisasi Youtube baru 2018 tidak akan berfungsi sampai mendapat 10.000 views membuat YouTuber Indonesia kalang kabut.

Aturan Monetisasi Youtube 2018 Bikin Baper YouTubers Indonesia

Aturan Monetisasi Youtube 2018
Aturan baru monetisasi YouTube 2018 ini mendapat sambutan yang sangat beragam dari berbagai sekte di akun media sosial baik Facebook, Instagram, telegram, twitter dan komentar unik di whatssapp group.

Aturan Monetisasi Youtube 2018 diperbarui untuk Program Mitra YouTube menghasikan uang dari  Adsense. Sebagian besar YouTuber dunia protes akibat turun nya pendapatan dan kini aturan baru menambah sulit mendapatkan uang dengan mengunakan video YouTube menhadi milyader dengan berbagai judul, bagaimana, mucis, bermain game, karaoke, video lucu, review produk, traveling, video bermain anak, tips dan triks, Android, iOS, smartphone dan lainnya. 

Aturan Monetisasi Youtube 2018
Aturan Monetisasi Youtube 2018 Bikin Baper YouTubers Indonesia

Monetize Youtube 10000 penayangan untuk mengaktifkan monetisasi di youtube 2017. Aturan monetisasi terbaru 2018, Diperbarui pada 9 Januari 2018. Setelah meninjau ulang sekarang keuangan mereka menurun (mungkin) mereka melakukan pembaruan ke Program Mitra YouTube mulai memperketat aturan tanggal 20 Februari 2018, bahwa

Saluran YouTube harus memiliki 4.000 jam tonton dalam 12 bulan sebelumnya dan 1.000 pelanggan ditinjau untuk mengikuti program ini dan membuat pembuat konten memonetisasi isinya.

Kebijakan Youtube Terbaru
Advertisement

Setelah Anda menunggu dalam waktu lama dan kehilangan banyak uang untuk membuat video Anda, saluran Anda baru akan ditinjau secara manual satu per satu dan menunggu di stujui atau ditolak. Algoritma YouTube terbaru ini untuk saluran YouTobe baru yang memenuhi ambang batas program, aplikasi monetisasi ini akan disetujui untuk dinonaktifkan atau diterima.

Dengan Aturan YouTube terbaru memastikan aktivitas saluran Anda mematuhi semua kebijakan baru dari Program Mitra YouTube, Persyaratan Layanan YouTube, dan Pedoman Komunitas. Semua pembuat konten harus membuat konten asli dan meningkatkan pemirsa secara manual. Anda harus terus belajar jangan kalah dengan aturan sehingga tidak produktif. Pastikan mempunyai informasi yang benar dengan aturan baru ini.

Jika memungkinkan kami mengonfirmasi untuk dimonetes, jika video youtube tidak memenuhi syarat untuk monetisasi dan Anda dapat mengajukan permohonan kembali lagi dalam 30 hari,

begitu peraturan YouTube terbaru menurut master YouTube. Hal ini dibuat mengikuti pedoman komunitas dan kebijakan pengiklan, agar Anda bisa mendapatkan kiat profesional untuk menghasilkan uang di YouTube melalui periklanan sebaiknya belajar mengikuti Program Mitra YouTube terbaru dan untuk afiliasi MCN dapat membantu Anda mendapatkan 4.000 jam menonton dalam 12 bulan sebelumnya dan 1.000 pelanggan.

Aturan Baru YouTube 2018


Advertisement


Program baru ini ini menyarankan bagaimana membuat video hebat yang bisa Anda upload dan dapatkan uang. Ada sedikit kiat untuk membuat konten Youtube yaitu dengan berkolaborasi dengan mitra Youtube. Hal ini akan membantu Anda membangun saluran youtube dan terhubung dengan masyarakat. Cara nya dengan mengklik Contact Support di bagian atas halaman google untuk memenuhi semua pembuat konten atau mengarahkan ke Pakar Pembuat Konten YouTube untuk mendapatkan tip dan sumber daya yang dapat membantu saluran Anda berkembang.Pakar Mitra YouTube membantu pembuat konten YouTube mendapatkan manfaat maksimal dari pakar YouTube dari seluruh dunia untuk menciptakan pelajaran cerdas bagi pembuat konten untuk mempelajari dasar bagaimana mendapatkan uang dari YouTube.

Anda dapat bergabung dengan tim YouTube untuk membantu Anda dan memberi tutorial untuk mengembangkan saluran Anda dengan kelas interaktif dan acara pribadi dan bertemu dan terhubung dengan pembuat konten YouTube lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan inspirasi. Senior yang berpengalaman dengan pelajaran Youtube membantu monetisasi.

Beberapa orang membuat posting bahwa pengasilan YouTube turun -70% dan begitu juga pendapatan Blog nya. Sebelum memiliki $ 40 - $ 50 bulanan. Sekarang hanya $ 17 dan masih turun terus. Penurunan Adsense ini mulai terjadi setelah 25 April 2017. Algoritma Google terbaru ditambah Algoritma YouTube terbaru dengan memperbarui aturan wajib lebih dari 10.000 pelanggan dan mendapatkan lebih dari 10.000 jam waktu tonton dalam satu tahun terakhir untuk memenuhi syarat untuk konsultasi saluran video untuk overview Peraturan YouTube 2019, Jaringan Multi-Saluran (MCN) Konten Anda & YouTube Musik untuk persyaratan kelayakan.

Partisi anda sangat membatu kami dalam penyiaran video selanjutnya. Bagi yang berkenan membantu mencapai 4.000 jam tonton dan 1.000 subscribers lanjut ke tkp Bumenmedia dan StreaminYouTube.  Advertisement