StreamingYouTube - YouTube Streaming is video live streaming Indonesia online channel available to download keep update like and subscribe

Peraturan Youtube Terbaru Buat Kalang Kabut YouTubers Indonesia

Advertisement

Peraturan Youtube Terbaru Buat Kalang Kabut YouTubers Indonesia

Peraturan Youtube Terbaru Buat Kalang Kabut YouTubers Indonesia - Munculnya "Peraturan Youtube Terbaru" yang berisi 4.000 jam tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber, membuat kalang kabut YouTubers Indonesia. Kebijakan YouTube terbaru menjadi momok bahakan ada yang sampai tidak bisa tidur karena bingung dengan nasib mereka dengan adanya peraturan YouTube adsense.

Peraturan Youtube Terbaru Buat Kalang Kabut YouTubers Indonesia

Peraturan Youtube Terbaru
Dari beberapa rekan mungkin ada yang belum tau apa itu monetisasi, apakah peraturan, apakan bayaran atau milyaran dollar.

Pengertian Monetisasi YouTube

Menurut streamingYouTube.com,

"Pengertian Monetisasi YouTube adalah cara menghasilkan uang dari video yang di unggah ke channel YouTube dengan menayangkan iklan berdasarkan peraturan monetisasi dari YouTube."

Peraturan Monetisasi YouTube

Peraturan Youtube Terbaru Buat Kalang Kabut YouTubers Indonesia
Pihak YouTube mewajibkan setiap orang yang ingin me-monetisasi video (mendapatkan uang dari video) mempunyai kewajiban:

1. Mematuhi kebijakan Program Partner YouTube,
2. Memenuhi Persyaratan Layanan YouTube,
3. Menjalankan Pedoman Komunitas

Peraturan YouTube Terbaru

Peraturan YouTube terbaru sedikit berbeda dengan peraturan adsense, sedikit berbagi ilmu agar kalian tahu apa itu Adsense?

Menurut Wikipedia, AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google Ubah hobi Anda menjadi penghasilan.

Sedangkan pengertian AdSense dari situs resmi Google.co.id adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda.

Dengan bertambahnya bernagai macam konten digital yang ada dan dengan mudahnya setiap orang bisa menghasilkan video, YouTube tidak ingin bangkrut untuk membayar pembuat video yang makin marak. Di Indonesia sendiri jutaan orang kini memiliki akun YouTube, dan tergiur dengan gaji karungaan kerja sarungan, sambil dolan dapat dolar, bahkan ada yang memelihara tuyul online yang siap mengeruk milyaran dolar, sampai anak kecil seperti Ryan juga menjadi milyader dngan uang dari YouTube.

Mengantisipasi peningakatan gadget/smartphone dari berbagai merk dari Samsung, Apple, Nokia, Blackberry, HTC, Xiaomi, Oppo, OnePlus dan masih banyak lagi dengan kemunculan handphone terbaru tiap tahun. Kini hampir semua orang memiliki, beserta akes internet yang makin cepat dengan sistem 4G, CDMA bahkan kini meningkat menjadi 5G.

Hal tersebut mungkin yang membuat Google khususnya YouTube memperketat peraturan terbaru.

Berikut Peraturan YouTube Terbaru:

"Diupdate pada 9 Januari 2018: Permohonan untuk Program Partner YouTube memerlukan waktu pemrosesan yang lebih lama dari biasanya. Jika permohonan untuk program tersebut diajukan pada bulan lalu, kemungkinan Anda baru akan menerima update 2-3 minggu lagi. Terima kasih atas kesabaran Anda."

"Pada tanggal 16 Januari 2018, kami mengumumkan persyaratan kelayakan baru untuk Program Partner YouTube. Begitu sebuah channel mencapai 4.000 jam tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber, channel tersebut akan ditinjau untuk mengikuti program ini."

Peraturan YouTube 2018 Sumber : support.google.com (Google Inc)
Kantor pusat: Kantor Pusat di Mountain View,California Amerika Serikat

YouTube CEO Susan Wojcicki menjelaskan tentang peraturan baru monetisasi youtube dan review program yang berdasakan platform Google, terutama YouTube mempunyai masalah video kekerasan dan mengganggu yang ditargetkan pada anak-anak yang membuatnya masuk ke situs video YouTube. YouTube menghapus ratusan akun, menghapus lebih dari 150.000 video dari platform dan menonaktifkan komentar pada lebih dari 625.000 video yang ditargetkan oleh predator anak yang diduga.

YouTube juga menaikkan ambang batas untuk saluran yang ingin membawa iklan. Agar memenuhi syarat untuk Program Mitra YouTube, saluran sekarang harus memiliki 1.000 pelanggan dan telah mengumpulkan setidaknya 4.000 jam waktu tontonan dalam 12 bulan terakhir. Ambang sebelumnya, yang diumumkan pada bulan April, membutuhkan saluran untuk memperoleh 10.000 total penayangan agar memenuhi syarat untuk program ini.
Advertisement

CEO YouTube Susan Wojcicki mengatakan pada bulan Desember bahwa perubahan akan datang ke situs tersebut, termasuk peningkatan jumlah moderator konten dan karyawan lainnya yang meninjau algoritma konten dan pelatihan.

Melalui CNET, Susan Wojcicki juga mengatakan dengan kebijakan YouTube terbaru akan mengambil "pendekatan baru" untuk beriklan di situs tersebut, menentukan saluran dan video mana yang layak untuk diiklankan. Perusahaan juga menggariskan peraturan baru untuk membuat YouTube lebih aman bagi anak-anak. Inovator sedang memikirkan cara baru untuk membuat Anda, dan hal-hal di sekitar Anda, lebih cerdas.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Terbaru

Selain dari YouTube cara lain untuk mendapatkan uang dari Internet terbaru dengan Jalan Menuju Ke Roma atau ke Mekah, kita lakukan dengan beberapa macam cara. Untuk menghasilkan uang dari internet berbekal laptop/smartphone yang tidak memerlukan banyak waktu dengan online rutin, Anda mempunyai sumber pendapatan selain YouTube potensi yang lebih luas dan kebijakan yag lebih mudah, tentu wjib di iringi doa, sodaqoh serta ihktiar atau usaha cerdas bukan kerja keras (smartwork not hardwork).

Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Internet Terbaru selain dari YouTube:
  1. Memulai Blog Anda Sendiri
  2. Website E-commerce
  3. Pemasaran Afiliasi/Online Marketing
  4. Jasa Penulisan
  5. Jasa Pembuatan Video
  6. Online Survey
  7. Mendulang uang elektronik
Selamat berkarya majukan terus Bangsa Indonesia,

Berikut Doa 1000 Subscriber Youtube disimak yuk

Advertisement