-->

StreamingYouTube - YouTube Streaming is video live streaming Indonesia online channel available to download keep update like and subscribe

CELENGAN LIMA MILYAR

Advertisement

CELENGAN LIMA MILYAR

CELENGAN LIMA MILYAR - Anda sudah banyak membaca kisah motivasi menabung dengan celengan ayam plastik kini di Kebumen ada celengan tanah liat yang unik hasil kreatifitas masyarakat yang dapat menampung uang milyaran rupiah. Hal ini membuat warga semakin giat bekerja dengan menambah berbagai macam motiv dan dekorasi.
Celengan ayam besar  Celengan yang aman untuk uang kertas  Contoh cerita menabung  Uang hilang di celengan  Kisah inspiratif menabung  Celengan uang kertas unik

CELENGAN LIMA MILYAR

Streaming Youtube menyajikan celengan lima milyar atau Tabungan lima milyar bahkan lebih. Inilah fakta unik dan kreatif hasil karya desa Gebangsari Kabupaten Kebumen penghasil gerabah/alat rumah tangga seperti cobek, ulekan, pot bunga, vas bunga, tungku, celengan kelinci, motogp, asbak, dan lain lain

Penelusuran yang terkait dengan CELENGAN LIMA MILYAR dari Google antara lain :
Celengan ayam besar
Celengan yang aman untuk uang kertas
Contoh cerita menabung
Uang hilang di celengan
Kisah inspiratif menabung
Celengan uang kertas unik

Celengan Ayam Besar

Ada mitos yang bisa di percaya atau tidak, uang yang disimpan atau ditabung, terutama di celengan berbentuk ayam jago besar bisa hilang tanpa sebab serta dipastikan uang tersebut tidak bisa diambil manusia dengan cara dicongkel terus siapa yang mengambil?

Awalnya tidak percaya jika menyimpan uang dalam celengan ayam bakal berkurang karean hanya mitos dan tahyul belaka. Seorang PNS di lingkungan ini kaget uang tabungan yang dia taksir berkisar di atas Rp 2,5 juta tiba-tiba berkurang dan ketika celengan dipecah isi uang tidak sesuai dengan perhitungan, percaya atau tidak terbukti benar.

Informasi yang beredar tidak boleh menyimpan uang nominal besar di celengan ayam karena sering hilang, hal semacam ini pernah dialami oleh teman-temannya.

Kisah Inspiratif Menabung

Memang tidak semua orang beruntung dengan menabung harta berlimpah serta kesehatan yang baik sehingga dapat menuanaikan ibadah haji dengan mudah.

Tujuan Menabung dibank adalah: Penyisihan sebagian hasil pendapatan nasabah untuk dikumpulkan sebagai cadangan hari depan Sebagai alat untuk melakukan transaksi bisnis atau usaha individu / kelompok Sarana Penarikan Tabungan:

Salah satu kisah inspiratif tentang manabung dengan banyak keterbatasan yang berusaha sepenuh hati berhasil menabung hingga cukup untuk menunaikan ibadah Haji sebagai pelaksanaan rukun Islam yang ke lima.

Segala hal dapat terwujud dengan niat dan usaha serta izin dari Allah SWT yang maha di atas segala maha. Hal tersebut dibuktikan oleh penjual daun pisang yang berangkat haji di usia 90 tahun.


Puluhan tahun sudah nenek Ponirep setiap harinya, bekerja mengumpulkan daun pisang, memotong, dan menjualnya ke Pasar Sidomulyo di Lampung Selatan. selain itu belau juga berjualan tempe. Hari demi hari uang hasil menjual daun pisang disimpan di celengan. Setelah terkumpul beliau mulai mendaftar bahkan anak-anaknya tidak mengetahui jika orag tua nya menabung guna menunaikan ibadah haji. Rasa heran dan kagum mengetahui saat ibu kelahiran Bantul, Yogyakarta ini akan berangkat haji dari hasil tabungan bertahun-tahun.

Contoh Cerita Menabung

Fakta dan berita kini menjadi cerita inspiratif ketika seorang kakek 95 tahun buruh tani dari Cirebon dapat menunaikan ibadah haji pada tahun 2016. Kakek Ambari menabung sejak 70 tahun lalu. Pria kelahiran 1921 ini belajar menabung di celengan sejak tahun 1951 pada usia 30 tahun. Penghasilannya sebagai buruh tani amatlah sedikit, akan tetapi beliau mengumpulkan keping koin demi koin mata uang hingga tak disangka terwujud hasil menabung bertahun-tahun lamanya bahkan ada uang yang tidak laku. Sedih mengetahui uang di celengan tidak laku, namun uang tabungan itu ternyata laku dijual kepada kolektor dengan harga tinggi karena merupakan uang jaman kuno jaman dahulu.

Contoh cerita menabung untuk dapat beribadah Haji semoga menjadi inspirasi bagi anda semua untuk berangkat ke tanah suci terutama bagi yang sudah mampu. Bapak Ambari menabung dengan niat untuk menunaikan ibadah haji sejak remaja dan sukses ketika beliau sudah tua, nilai pelajaran yang dapat di ambil adalah memulai segala sesuatu dengan niat yang tulus dan penuh keyakinan diserttai dengan doa dan usaha.

Celengan Uang Kertas Unik

Penghasil celengan dari desa Gebangsari Kabupaten Kebumen juga membuat celengan uang kertas unik dengan berbagai model bahkan anda dapat memesan model unik hasil inovasi anda sendiri atau gambar yang menjadi nyata. Karena terbuat dari tanah liat tentu perlu waktu yang cukup untuk mengeringkan serta pembakaran. Harga celengan yang murah awet dan tahan lama hingga 25 tahun bahkan lebih tidak busuk menurut pakar gerabah dari desa setempat. Anda juga bisa berkunjung untuk menikmati wisata alam pedesaan di Kabupaten Kebumen yang sejuk dan ramah, bersih dan beriman yang merupakan slogan kabupten Kebumen. Advertisement