-->

StreamingYouTube - YouTube Streaming is video live streaming Indonesia online channel available to download keep update like and subscribe

Solusi Susah Nyari Duit Dari YouTube Akibat Peraturan Baru

Advertisement

Solusi Susah Nyari Duit Dari YouTube Akibat Peraturan Baru

Solusi Susah Nyari Duit Dari YouTube Akibat Peraturan Baru -Bingung YouTube banned? Suspend account? Terhambat monetisasi wajib 4000jam tonton dan 1000 subscribers? Simak solusi dari peraturan YouTube terbaru disini, baik lanjutkan fokus YouTube atau cari pengasilan lain.

Solusi Susah Nyari Duit Dari YouTube Akibat Peraturan Baru

Solusi YouTube Terbaru
Akibat dikeluarkan nya aturan baru YouTube, membuat YouTuber bingung mau bagaimana ini padahal sudah resign keluar dari pekerjaan tetap dan beralih kerja online. Tentu semua merasakan susah cari duit di YouTube apalagi dengan semakin ketatnya aturan.

Peraturan Baru YouTube

Berdasarkan peraturan YouTube terbaru yang ada kita tentu semakin berusaha sebaik mungkin untuk menjaga channel yang sudah ada atau kembali membuat channel baru dengan mesin canggih agar segera dapat mencapai 1000 subscriber. Ingat sekarang peninjauan monetisasi secara manual dan anda harus diam menungggu selama 2 sampai 3 minggu untuk menunggu email balasan persetujuan monetisasi.

Beruntung bagi mereka yang selamat dari badai YouTube 2018 tentu bukan hal yang mudah. Hanya dengan kreatifitas tinggi usaha yang tekun dan rajin upload serta terjadwal membuat channel YouTube menjadi lebih baik.

Solusi YouTube Terbaru
Solusi Susah Nyari Duit Dari YouTube Akibat Peraturan Baru

Bagi kalian yang bermasalah dengan aturan terbaru YouTube, janganlah stress apalagi putus asa. Banyak jalan mencari uang dari internet atau kerja online. Berikut ini solusi susah nyari duit dari YouTube sekelumit comot sana sini baik tips dan tricks kami rangkum sebagai bahan bacaan menarik untuk jalan keluar dengan usaha baru, antara lain:

1. Tetap Sebagai Pemain YouTube

Jika dengan aturan baru anda siap mental dan dukungan dana tentu akan bisa bertahan walau badai menerjang. Sebagai YouTubers tentu akan berusaha keras melanjutkan hobby dan pekerjaan edit video, upload, share serta moneteiz terus dilakukan. Kalau sekarang wajib dipilih mana yang akan di pasang iklan dan mana yang tidak berdasrkan view serta kualitas video yang dihasilkan.

Advertisement

Jangan semua video dimonetisasi, karena YouTube tidak mau bangkrut dengan milyaran video harus mereka bayar, dengan iklan yang muncul saat video disetel. Aturan ini tentu menguntungkan pihak YouTube yang tidak mau rugi. Sebagai uploader mari sedikit berfikir positif akan video yang harus dipilih untuk dimonetisasi.

Jika terus main YouTube sebagai pekerjaan tentu sekarang bukan hal yang mudah. Bagi yang sudah payout/alias gajian wajib menabung untuk bertahan hidup serta produksi video yang lebih baik.

Bagi peman YouTube baru yang belum gajian anggaplah channel anda sebagai tabungan yang suatu saat nanti menghasilkan milyaran dollar, sehingga anda berkarya dengan serius dan terus menerus. Mungkin saat ini banyak yang mulai lengser atau berhenti, jadi ini adalah kesempatan emas untuk meraih 1000subscribers terbuka lebar.

2. Berhenti dan Cari Pekerjaan Lain

Mencari pekerjaan selain YouTube adalah solusi bagi mereka yang belum memeruhi syarat monerisasi. Hal ini dilakukan karena butuh waktu yang cukup lama, menguras tenaga, membutuhkan dana, menguras modal dan lain-lain banyak sekali hal yang membuat keluar dari YouTube. Beberapa waktu yang lalu sedikit sudah ada gambaran tentang pekerjaan online yang dapat dilakukan seperti: beralih ke penulis konten, Adsense blog, membua wesite/blog, jual beli online, afiliasi, membuka jasa penulisan arikel, jasa pembuatan video, pengeditan video agar lulus copyright, menikuti online survey, mendulang uang elektronik, jualan pulsa, jual air isi ulang, post pay, e-money, treding forex, short link, web download dan masih banyak yang lain...

Memulai Usaha Baru

Bismillah atau berdoa agar usaha yang baru dimudahkan serta diberkahi. Semoga tetap aktif dan kreatif. Untuk materi pembuatan blog, custom blog ke domain, membeli domain dan cara daftar adsene blog terbaru akan kami berikan pada tahap selanjutnya. Selamat berkarya. Advertisement